METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF (Sebuah Panduan Khusus)

Penerbit :
CV Karya Mandiri Group

Tahun : 2024

 Tim Penyusun :

Prof. Dr. Anantawikrama Tungga Atmadja, S.E., Ak., M.Si.,

Komang Dandy Andriadi, S.E., M.Ak.,

Prakata
        Rasa syukur dan ucapan terima kasih yang mendalam penulis sembahkan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa. Karena berkat Beliau penulis dapat merampungkan tulisan ini dalam bentuk buku. Tidak luput pula penulis ucapkan terima kasih kepada para pihak yang membantu dan mendukung selama proses penulisan buku ini.

         Sebagai kaum akademisi, menulis buku merupakan salah satu agenda rutin untuk dilakukan. Buku ini merupakan salah satu buku yang penulis tulis dalam bentuk panduan praktis. Hal ini dilakukan agar pembaca lebih mudah untuk memahami dan mencerna isinya. Dengan membaca buku ini, pembaca akan memiliki bekal yang cukup sebelum nantinya terjun melakukan kegiatan penelitian kualitatif.

       Judul buku ini memuat kata “Praktis” yang bilamana dicari artinya dalam KBBI bermakna “berdasarkan praktik; mudah dan senang memakainya”. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman praktis penulis yang berkecimpung lama di bidang penelitan kualitatif. Buku ini juga berusaha menjelaskan dengan bahasa ringkas dan sederhana, sehingga pembaca akan lebih mudah memahami.

       Buku ini dapat dikatakan masih belum sempurna. Untuk itu, masukan-masukan dari berbagai pihak sangat diharapkan guna memperbaiki kekurangan-kekurangan yang dimiliki buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi dan memperkaya khazanah keilmuan.

0 Reviews ( 0 out of 0 )

Write a Review

Jumlah Pengunjung : 63
Translate »
×